Rabu, 01 Februari 2017

GERAKAN INI VIRAL, AKAN BANYAK SEKALI YANG BERPARTISIPASI DISINI, BERGABUNGLAH !

MARI KAMPANYEKAN HARI BAIK HARI MENUTUP AUROT,
YANG JATUH PADA TANGGAL 14 FEBRUARI 2017


Bagi kawan-kawan, saudari-saudariku, sahabati-sahabatiku, rekanita-rekanitaku silahkan yang hijabnya lama nggk terpakai dan masih bagus, bisa di donasikan kepada kami. untuk kemudiam kami sebarkan kepada panti-panti asuhan di kabupaten pati, dan khususnya di kampanyekan kepada temen-temen perempuan di kabupaten pati,
kami menerima segala bentuk donasi karena panitia nantinya akan menyortir menjadi 3 kategori (anak, remaja, dewasa)
karena beberapa temen yang tau info ini menanyakan dan menyarankan untuk ada donasi baju muslimah juga, jadi panitia juga menerima donasi berupa baju muslimah.
temen-temen juga bisa mendonasikan dana untuk membeli kantong plastik kemasan hijab, karena panitia nanti akan melakukan Repackaging hijab-hijab yang sudah terkumpul kepada panitia.
beberapa temen-temen khususnya di daerah Pati bisa ikut berpartisipasi, berkolaborasi dengan panitia, karna untuk Repackaging dan pengumpulan Donasi Panitia sangat butuh bantuan dari temen-temen semua, dan ini akan menjadi gerakan bersama, bukan hanya temen-temen HMI Tondonegoro Pati saja.

untuk info lebih lanjut mengenai gerakan dan acara ini
bisa Face to face bertemu dengan Panitia
dengan kontak di bawah ini :
YOU CAN WA/SMS/CALL in :
- 085878480884
- 082243635368
- 085701133607

1 komentar:

  1. Caesars welcomes new COVID-19 poker room - Oklahoma
    In the 룰렛 배당 wake of the 유로 스타 사이트 COVID-19 pandemic, Caesars Entertainment and 실시간 바카라사이트 Resorts has moved to open 피망 포커 다운 a new 온라인 슬롯머신 poker room in Cherokee, N.C..

    BalasHapus